You are here
Home > Press Release > Serbuan Teritorial Pendam XVII/Cenderawasih di Kelurahan Ardipura

Serbuan Teritorial Pendam XVII/Cenderawasih di Kelurahan Ardipura

Dalam rangka mendukung Progran Kerja TNI-AD serta kebijakan KASAD tentangĀ  Serbuan Teritorial, Pendam XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan kerja bhakti sosial membersihkan lingkungan fasilitas umum dan Tempat Ibadah, serta memberikan bantuan Sembako berupa Beras, Gula, Minyak goreng, Sirup, Mie Instant dan Air mineral kepada masyarakat R.W. 03 Kelurahan Ardipura Jayapura Selatan pada Sabtu 28 Maret 2015.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Inf Teguh Pudji Raharjo yang pada kesempatan tersebut tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas luar mewakilkan kepada Kepala Seksi Penerangan Khusus Pendam XVII/Cenderawasih Mayor Inf Sujatmiko untuk memimpin kegiatan tersebut. Sekitar Tiga puluh (30) personil Pendam baik militer maupun PNS ikut dalam kegiatan tersebut bersama-sama dengan warga masyarakat yang hadir sekitar Lima puluh (50) Orang pimpinan Ketua R.W.03 Kelurahan Ardipura Bapak Vilinum Mapo menyambut antusias kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan sebagai Implementasi Serbuan Teritorial Pendam XVII/Cenderawasih dalam membantu masyarakat di sekelilingnya. Disamping itu kegiatan seperti ini juga merupakan ajang untuk mempererat Tali Silaturahmi serta untuk menumbuhkan semangat nilai- nilai persatuan dan kesatuan untuk memotivasi masyarakat dalam bergotong-royong membangun lingkungan serta untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI-Rakyat guna dapat menjalin hubungan yang lebih positif dan lebih akrab dalam mengoptimalkan kegiatan Serbuan Teritorial dalam membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga :  Pembukaan Pendidikan Tamtama TNI-AD Gelombang II Tahap I TA. 2014

Autentikasi : TPR

 

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top