You are here
Home > Berita > Sidak Kendaraan Bermotor Bagi Anggota Kodim 1704/Sorong

Sidak Kendaraan Bermotor Bagi Anggota Kodim 1704/Sorong

Sorong – Pasi intel Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Arif Suwito memimpin swiping dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan anggota Kodim 1704/Sorong baik kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas bertempat di Makodim 1704/Sorong pada Jumat, 23/1.

Sidak tersebut digelar mengingat  masih adanya tingkat pelanggaran lalu lintas, khususnya pengendara sepeda motor,  yang tidak memenuhi kelengkapan kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK. Selain itu juga masih banyak ditemukan pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan fisik sepeda motornya seperti kaca spion, helm yang tidak standar dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut Pasi Intel Kodim 1704/Sorong menyampaikan bahwa kegiatan sidak kendaraan bermotor ini untuk mengurangi angka pelanggaraan lalulintas. Saat masih ditemukan pelanggaran anggota dalam berlalulintas sehingga diharapkan dengan kegiatan sidak yang dilaksanakan oleh Staf Intel Kodim 1704/Sorong yang dibantu oleh provost dapat menekan angka kecelakaan lalulintas yang dapat  mengakibatkan korban sia-sia dan menumbuhkan sikap tertib berlalulintas. (Cen/IKS)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top