You are here
Home > Berita > Sinkronisasi Data Statistik Pertanian Merauke

Sinkronisasi Data Statistik Pertanian Merauke

Merauke – Dalam rangka sinkronisasi data statistik pertanian, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab. Merauke mengadakan pertemuan dengan para Mantri Tani di ruang rapat kantor Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab. Merauke Jln. Ahmad Yani Kelurahan Mandala Distrik Merauke Kab. Merauke, pada hari Rabu (21/6).

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab. Merauke Romanus Jatmiko, S.E M.Si, menyampaikan bahwa sinkronisasi data pertanian masih sering terdapat kesalahan, maka dari itu untuk menyamakan persepsi perlunya diadakannya pertemuan ini sebagai upaya agar dapat diperoleh data yang sama dan akurat.

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., menyampaikan bahwa, “Kami akan melaporkan data hasil luas tambah tanam yang proses pengerjaannya telah Kodim laksanakan kepada Kabulog, “ungkap Pasiter.

Baca juga :  Pembukaan Kegiatan Bela Negara Mahasiswa se-Sorong Raya Gel III TA. 2014 di Yonif 752/VYS

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab. Merauke Romanus Jatmiko, S.E M.Si, Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos. serta para Mantri Tani. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top