You are here
Home > Berita > Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TA 2017

Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TA 2017

Boven Digoel – Pasi Pers Kodim 1711/BVD Letda Inf H. Simanjuntak bersama tiga orang anggota melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit Akmil, Secaba, Secata – AD Tahun 2017 yang bertempat di SMA Negeri 1 Tanah Merah Kab. Boven Digoel, Sabtu (11/02).

Kegiatan diawali dengan pemutaran film tentang penerimaan Calon Prajurit Angkatan Darat sebagai awal sosialisasi untuk menumbuhkan antusiasme dan semangat serta kemauan para siswa/siswi sekolah, agar mau mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Prajurit TNI AD nantinya.

Dalam kegiatan Sosialisasi ini Pasi Pers menyampaikan agar siswa/siswi perlu mengetahui dan memahami dengan benar syarat-syarat apa saja yang harus dimiliki para calon prajurit yaitu harus memiliki tubuh yang sehat, tinggi dan berat badan harus ideal sesuai ketentuan dari Komando atas serta tidak kalah pentingnya para calon harus bebas dari narkoba dan miras.

Selain itu, untuk mendaftarkan diri menjadi Prajurit tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Sehingga para calon jangan takut dengan biaya namun harus mempersiapkan diri sejak dini dengan baik mulai dari sekarang menjaga kesehatan diri dengan menghindari merokok, mengkonsumsi miras dan narkoba serta mengatur pola hidup yang sehat dan juga harus belajar yang rajin.

Baca juga :  Dandim 1711/BVD Adakan Open House Ciptakan Keharmonisan Dengan Masyarakat Kab. Boven Digoel

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Brosur Pendaftaran Akmil, Secaba dan Secata TNI AD Tahun 2017 oleh Pasi Pers kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanah Merah. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top