You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba Kepada Anggota Persit

Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba Kepada Anggota Persit

Timika – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 1 Denma Cabang XXXVIII pagi hari ini telah menyelenggarakan kegiatan pertemuan rutin bulanan dengan seluruh anggota persit Denma Brigif yang bertempat di Aula mako Brigif-20/IJK, Jumat (11/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus serta ibu-ibu Persit Ranting 1 Denma Brigif yang berjumlah 120 orang. Acara diawali dengan sambutan Ibu Made Anjaya selaku Ibu Ketua Ranting 1 Denma, kemudian dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing seksi organisasi sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban bulanan. Dalam kesempatan ini pula diadakan acara sosialisasi yang bertajuk tentang narkoba serta pencegahan penyalahgunaan bahaya narkoba tersebut.

Kegiatan ini Ibu-ibu persit ranting 1 Denma ini terlihat begitu semangat dan penuh energik meskipun ada beberapa diantaranya yang membawa anak kecil. Banyak manfat yang didapatkan dari hasil pertemuan rutin bulanan sekaligus acara sosialisasi ini. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat mencegah penggunaan dan peredaran serta pencegahan dari bahaya narkoba. Diakhir penutup disampaikan bahwa “sayangilah keluarga kalian dan jauhilah dari bahaya narkoba ”.  (Prd/Cen)

Baca juga :  Pengobatan Massal Dalam Rangka Hut Persit Kartika Candra Kirana Ke -70 Tahun 2016

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top