You are here
Home > Sisi Lain > Sosok Mama Maria Di Mata Satgas TMMD

Sosok Mama Maria Di Mata Satgas TMMD

Nabire – Di balik kerja keras para satgas TMMD membangun Gereja Karmel, sosok seseorang yang bernama Mama Maria Kegau tidaklah asing bagi para anggota satgas TMMD ini. Mama Maria Kegau adalah salah satu dari sekian banyak perempuan yang memberikan sebagian hasil kebun berupa ubi kayu untuk dibagikan dan dimasak  oleh satgas TMMD, Minggu (16/07).

Dengan tulus dan ikhlas mama Meria Kegau memberikan sebagian ubi kayu yang dibawa  kepada anggota Satgas yang sudah di anggap seperti  anak sendiri. Betapa perhatiannya  masyarakat kepada Satgas TMMD kalau dinilai dengan rupiah ukuran ubi kayu satu tumpuk tidak ada artinya tetapi dinilai dari kepedulian masyarakat sungguh luar biasa tidak bisa dihargai dengan rupiah.

Pekerjaan pembangunan gereja Karmel Bomopai tidaklah mudah, harus dilaksanakan secara bergoyang royong dengan masyarakat dan memerlukan campur tangan semua pihak baik dari pemerintah Kab. Nabire, TNI dan masyarakat sehingga pekerjaan yang dilaksanakan dapat selesai tepat waktu.

Baca juga :  Kegiatan Babinsa Kampung Topo Koramil 1705-01/Nabire Mendampingi Unsur Pemerintahan Distrik Uwapa Dalam Kegiatan Pembagian Hewan

Kegiatan pembangunan Gereja Karmel dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat secara bergilir membantu anggota Satgas TMMD yang bekerja. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top