You are here
Home > Berita > Suasana Penuh Keakraban Babinsa Kepi Dengan Warga Masyarakat

Suasana Penuh Keakraban Babinsa Kepi Dengan Warga Masyarakat

Mappi – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-07/Kepi  Serda Elfa Ardianto  melaksanakan kegiatan teritorial anjangsana ke salah satu warga bianaannya yaitu Bapak Samuel Kaimu beserta masyarakat di Kampung Obaa, Distrik Obaa, Kab. Mappi, Selasa (21/03).

Anjangsana merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial yang bertujuan untuk menjalin keakraban antara Babinsa dengan warga di kampung binaannya. Anjangsana juga bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi masyarakat di kampung yang menjadi tanggung jawabnya.

Kegiatan anjangsana ini merupakan tuntutan tugas sebagai seorang Babinsa guna merangkul masyarakat dalam rangka memberikan binaan dengan suasana kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Elfa Ardianto mengajak keluarga Bapak Samuel Kaimu beserta masyarakat Kampung Obaa untuk memanfaatkan rawa-rawa yang ada di sekitar rumah untuk dijadikan kolam ikan yang nantinya bisa dijadikan sebagai sumber pendapatan ekonomi rumah tangga.

Baca juga :  Babinsa Koramil 1705-04/Napan Bantu Peternak Membudidayakan Ikan Mas

Selain itu Serda Elfa Ardianto juga memberikan pesan kepada Bapak Samuel agar melaksanakan pekerjaan dengan lebih giat supaya segala keperluan dan kebutuhan dari keluarga serta anak-anaknya dapat terpenuhi dengan baik. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top