You are here
Home > Berita > Sumbangan 3 Unit Mesin Air dari Danramil 1707-05/Merauke

Sumbangan 3 Unit Mesin Air dari Danramil 1707-05/Merauke

Merauke – Komandan Koramil (Danramil) 1707-05/Merauke Mayor Inf Artiono memberikan bantuan tiga set mesin penyedot air kepada wilayah binaan yang berada di daerah Distrik Tanah Miring, Merauke, Kamis (13/07).

Danramil mengatakan bahwa pemberian tiga set mesin penyedot air beserta perlengkapannya tersebut nantinya akan diberikan kepada Gereja Bethel Pantekosta yang terletak di Kampung Hidup Baru Distrik Tanah Miring, Masjid Nurhidayah Kampung Waninggap Sai, Distrik Tanah Miring dan kepada Bapak Bonafisius Wasi Kaize warga Kp. Hidup Baru, Distrik Tanah Miring.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat supaya pada saat musim kemarau nanti lebih mudah mendapatkan air bersih“, ungkap Danramil.

Selain itu, mesin penyedot air tersebut juga dipergunakan sebagai mesin sumur bor dan dalam pemasangannya para Babinsa di wilayah tanggung jawabnya yang bertanggung jawab membantu pelaksanaan pemasangannya sampai selesai

Baca juga :  Korem 173/PVB Melaksanakan Pemeliharaan dan Pembinaan Pangkalan

Mayor Inf Artiono menghimbau kepada masyarakat agar mesin penyedot air yang diberikan supaya dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan masyarakat juga harus bisa merawat dengan sebaik-baiknya sehingga alat tersebut dapat bertahan lama. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top