You are here
Home > Berita > “Sunday Happiness” Mewarnai Keceriaan Seluruh Warga Brigif-20/IJK

“Sunday Happiness” Mewarnai Keceriaan Seluruh Warga Brigif-20/IJK

Timika – “Sunday Happiness”, kata yang dapat menggambarkan di hari Minggu pagi yang cerah dan bersahabat. Danbrigif-20/IJK Letkol Inf Frits Willem Rizard Pelamonia menggagas untuk mengadakan acara spesial dari kita dan untuk kita, sebagai sarana refreshing serta hiburan bagi warga Denma Brigif-20/IJK dengan jalan pagi bersama melintasi asrama perumahan Brigif-20/IJK. (28/08).

Pada kesempatan tersebut Danbrigif-20/IJK melepas kegiatan jalan santai bersama dari titik start bagi keluaraga yang sudah siap. Jalan santai ini diikuti oleh 200 orang prajurit dan Ibu Persit warga Denma Brigif-20/IJK.

Setelah kegiatan jalan santai selesai, dilanjutkan dengan senam bersama dan sebagai instrukstur senam adalah ibu-ibu Persit Ranting 1 Denma Brigif sendiri.

Kemeriahan pun pecah disaat selesai senam dilanjutkan dengan terdengarnya iring-iringan musik dipadukan dengan suara khas nyanyian sang biduan. Acara semakin bertambah meriah dikala diumumkannya juara-juara lomba serta pembagian hadiah pada saat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-71. Terlihat raut wajah-wajah bahagia terpancar dari para pemenang lomba dikala menerima hadiah dari Danbrigif-20/IJK

Baca juga :  Kodim 1707/Merauke Peringati Isra’ Mi’raj 1438 H

Danbrigif juga memberikan banyak doorprise bagi para perserta jalan santai bersama keluarga ini. Kemeriahan pun terus berlanjut seiring dengan suara iringan musik yang terus bergema tanpa henti mengiringi para prajurit dan ibu-ibu persit bergoyang bersama.

Kegiatan berakhir ditutup doa bersama dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah memberikan kemerdekaan untuk Bangsa Indonesia dan wajib kita mengisinya dengan nilai-nilai yang luhur serta bermanfaat  untuk generasi kedepannya. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top