You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Syukuran Hut Persit Ke 71 Kodim 1710/Mimika

Syukuran Hut Persit Ke 71 Kodim 1710/Mimika

Timika – Acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Persit KCK Cab IIIV Kodim 1710/Mimika ke 71, mengambil Thema “Dengan Dilandasi Semangat Bhineka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Menjunjung Tinggi Toleransi Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD”, bertempat di Aula Benteng Merah Putih, Jumat (07/04).

Turut hadir pula Dadim 1710/Mimika, Kasdim 1710/Mimika, Pjs. Pasipers, Pasiops, Danramil 1710-07/Mampurujaya yang diikuti oleh persit berjumlah 150 orang.

Dalam sambutannya Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Windarto S.Sos,M.M selaku Pembina Harian Persit KCK Cabang IIIV mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada sehenap warga Persit. Semoga dengan bertambahnya usia organisasi, bertambah pula kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara. Dandim berharap kepada ibu-ibu Persit selalu berperan aktif dalam organisasi untuk selalu mendorong dan mendukung suaminya sehingga para suami bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Ketua Persit KCK Cab. IIIV Dim 1710/Mimika Ny. Windarto membacakan sambutan Ibu Ketua Persit Candra Kirana pada peringatan HUT Persit ke 71 di Jakarta pada tanggal 4 April 2017 yang lalu untuk dibacakan dan diketahui oleh seluruh anggota persit lainnya.

Baca juga :  Zero To Hero Indonesia Cybertech Military

Kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada ibu Persit yang termuda di Kodim 1710/Mimika Ny. Sulis Madrianti istri dari Praka sugianto dan dilanjutkan kegiatan pemberian hadiah pada pemenang lomba dalam rangka lomba yang diadakan untuk menyambut Hut Persit ke 71. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top