You are here
Home > Berita > Tanda Cinta dari Warga Kp. Bomopai untuk Satgas TMMD

Tanda Cinta dari Warga Kp. Bomopai untuk Satgas TMMD

Nabire – Dengan melihat hasil karya dan upaya yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai demi kesejahteraan seluruh Masyarakat Kampung Bomopai tanpa kenal lelah, Kepala kampung Bomopai Bapak Agustinus Makai memberikan cendera mata sebagai kenang-kenagan dari warga sebagai bentuk ucapan terimakasih, Jumat (21/07).

Ini semua merupakan wujud ucapan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan aparat TNI dalam kurun waktu beberapa minggu ini yang telah banyak melakukan perubahan baik dalam hal pembangunan Fisik maupun pembangunan Non Fisik. Seperti halnya pengerjaan pembangun Gereja Jemaat Karmel Bomopai yang telah selesai, dengan adanya bangunan Gereja baru masyarakat merasa nyaman saat melakukan ibadah.

Sebagai gantinya, dengan ikhlas warga membuat sebuah meja hasil karya sendiri untuk diserahkan kepada anggota satgas TMMD yang diterima oleh Sertu Hardi yang didampingi oleh Pasi Ter Kodim 1705/Paniai Kapten Inf Eko Sulistyono .

Baca juga :  Ujian Nasional Di SD Inpres Tanah Merah Kab. Boven Digoel

Bapak Agustinus Makai menyampaikan, agar kiranya cidera mata yang diberikan dapat dimanfaatkan, walaupun mungkin dilihat dari nilainya tidak seberapa tetapi itu adalah hasil karya tangan sendiri.

Bapak Agustinus Makai juga menyampaikan, apabila kegiatan TMMD telah selesai, anggota Satgas tidak perlu sungkan-sungkan untuk datang ke kampung Bomopai, karena bagaimanapun juga masyarakat kampung Bomopai sudah menjadi bagian dari sebuah keluarga yang terjalin kuat pada saat dilaksanakan TMMD. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top