You are here
Home > Berita > Tatap Muka Bersama Forkopimda Serta SKPD Kabupaten Nabire

Tatap Muka Bersama Forkopimda Serta SKPD Kabupaten Nabire

Nabire – Pelaksana Harian (Plh) Kasdim 1705/Paniai Mayor Kav Syahrul Hidayat laksanakan Tatap muka bersama Forkopimda Kab. Nabire serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab. Nabire, bertempat Rumah Makan Hotel Karya Papua Kab. Nabire, Minggu (23/04)

Kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan aparat pemerintahan, ajang  silahturahmi seperti inilah yang sangat dibutuhkan dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI khususnya dibidang Satuan Teritorial yang selalu berhubungan langsung dengan pemerintahan.

Selain itu juga, untuk mengenal SKPD dari yang satu ataupun aparat pemerintahan yang lain, karena ada perubahan Kepala SKPD ataupun pergantian kepala SKPD,  untuk itu tatap muka dilingkungan TNI dan pemerintahan Kab. Nabire.

Dalam perbincangannya, Bupati Kab. Nabire I Sais Douw . I Sos. Mengucapakan banyak terimakasih kepada TNI, melalui Kodim 1705/Paniai yang selalu mendukung kegiatan pemerintahan Kab. Nabire, tanpa kerja sama dengan TNI pemerintahan Kab. Nabire akan terkendala.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan Bahwa peran Babinsa sangat berpotensi di daerah binaan masing – masing, dengan adanya babinsa sangatlah berpengaruh sekali bagi suatu daerah binaan, karena masyarakat percaya bahwa apa yang sudah disampaikan oleh Babinsa mereka laksanakan seperti kegiatan-kegiatan ronda, kebersihan lingkungan. Sehingga tercipta keamanan berkat peran aktif babinsa yang mengkoordinir setiap pengamanan daerah binaan.

Baca juga :  Danramil 1701-22/Muara Tami Dampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlundungan Anak

Berkat kerja keras TNI inilah kini Kab. Nabire aman tentram dari segala ancaman yang terjadi selama ini. Selain itu, aparat kampung sudah bagus atas kerjasamanya dengan Babinsa untuk menjaga nama baik Kab. Nabire, untuk itu marilah kita tingkatkan kinerja kita masing-masing untuk menyongsong Kab. Nabire kearah yang lebih baik lagi. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top