You are here
Home > Berita > Tatap Muka Danramil Agats Dengan Warga Binaan

Tatap Muka Danramil Agats Dengan Warga Binaan

Asmat – Komandan Koramil (Danramil) 1707-08/Agats Kapten Arm Gordon Glenfield S.L, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Rumah Adat Jeu Kampung Aswet, Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Rabu (02/08).

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini mengusung tema “Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Dan Wawasan Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan  Bangsa”.

Dalam sambutannya Danramil 1707-08/Agats menjelaskan bahwa kegiatan ini selain sebagai salah satu kegiatan teritorial juga merupakan silaturahmi antara TNI AD dalam hal ini Koramil 1707-08/Agats dengan masyarakat sehingga selalu tercipta hubungan yang baik.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga disampaikan materi tentang Proxy War, Bela Negara berupa Wawasan Kebangsaan dan Bahaya Laten Komunis, dimana kegiatan yang  dilaksanakan merupakan salah satu kebijakan Dandim dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah.

Diakhir kegiatan tersebut Koramil 1707-08/Agats memberikan bingkisan berupa Sembako kepada masyarakat sebagai tanda ikatan kedekatan masyarakat dengan pihak koramil.

Baca juga :  Karya Bakti Batalyon Infantri 756/WMS

Kepala Kampung Syuru Bapak Felik Owom yang mewakili seluruh Kepala Kampung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan Koramil 1708-08/Agats yang sudah memberikan informasi dan masukan yang positif kepada masyarakat dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Pelaksanaan Komsos yang digelar oleh Koramil 1707-08/Agats dihadiri oleh masyarakat dan 3 kepala Kampung dari Kp. Syuru, Kp. Aswet dan Kp. Kaye. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top