You are here
Home > Berita > Tatap Muka Dengan Masyarakat Pererat Tali Silahturahmi

Tatap Muka Dengan Masyarakat Pererat Tali Silahturahmi

Nermnu – Agar lebih terjalin hubungan yang harmonis dan terciptanya silahturrahim yang lebih baik, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 1708-02/Biak Utara Kapten Inf Yakobus Obinaru melaksanakan tatap muka dengan Kepala Desa dan masyarakat Nermnu yang bertempat di Distrik Biak Utara Kabupaten Biak Numfor, Minggu (04/09).

Pada kesempatan itu Danramil menyampaikan agar masyarakat bekerja sama dengan Babinsa di wilayah karena dengan begitu maka dengan sendirinya nanti akan tercipta situasi yang aman juga kondusif, sehingga pembangunan di Desa bisa berjalan dengan cepat dan lancar. Selain itu Danramil juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut peduli terhadap wilayah disekitarnya dan juga untuk menumbuhkan rasa saling melindungi dan menyayangi sehingga masyarakat Desa Nermnu bisa kompak dan berbudi luhur serta berwawasan kebangsaan yang luas.

Bapak Kafiar selaku Kepala Desa Nermnu sangat berterima kasih kepada Danramil 1708-02/Biak Utara beserta jajarannya karena sudah meluangkan waktunya untuk memberikan pengarahan kepada warga setempat. Bapak Kafiar juga menambahkan agar kegiatan seperti ini lebih sering dilaksanakan di desa-desa binaannya supaya warga kampung bisa lebih merasakan keamanan dengan kedatangan TNI ke Kampung Nermnu yang indah dan kita cintai bersama ini. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top