You are here
Home > Berita > Tes HIV/AIDS Anggota Kodim Merauke

Tes HIV/AIDS Anggota Kodim Merauke

Merauke – Puluhan personel Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke menjalani pemeriksaan HIV/AIDS bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kab. Merauke. Selasa (28/11).

Kegiatan pemeriksaan HIV/AIDS yang dilakukan kali itu merupakan tindak lanjut Program Kerja dari Kesdam XVII/Cenderawasih dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung status kesehatan prajurit Kodam XVII/Cenderawasih khususnya anggota Kodim 1707/Merauke.

Dandenkesyah 17.04.04/Merauke Letkol Ckm Hendro Prabowo mengatakan bahwa, salah satu Program Kerja dari Kesdam XVII/Cenderawasih yaitu melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh prajurit jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

“Pemeriksaan kesehatan bagi prajurit secara berkala pentingnya dilakukan supaya kesehatan masing-masing anggota dapat terpelihara dengan baik sehingga mampu melaksanakan dan menyelesaikan dengan baik tugas pokok yang di embannya”, ungkap Hendro Prabowo.

Baca juga :  Foto Kegiatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih di Timika

“Kalau kesehatan prajurit rata-rata baik tentunya dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik pula. Pemeriksaan ini adalah demi kebaikan kita semua dan kita ketahui bersama bahwa penyakit HIV AIDS ini merupakan penyakit yang sangat mematikan dan menular yang menjadi masalah Internasional”, jelasnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top