You are here
Home > Berita > Tim Dari Anim Ti Waninggap Juarai Turnamen Volly Putra

Tim Dari Anim Ti Waninggap Juarai Turnamen Volly Putra

Merauke – Tim Anim Ti Waninggap Korem 174/ATW berhasil meraih juara pertama pada final turnamen bola volly putra antar club dalam rangka memperingati HUT ke-115 Kota Merauke yang diselenggarakan Kodim 1707/Merauke di GOR Haid Sai Kabupaten Merauke, pada hari Minggu (26/02).

Tim bola volly Korem 174/Anim Ti Waninggap menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Tim Fress dari Pemda Merauke dengan kemenangan 3 set langsung tanpa balas. Dari ketiga babak yang dilalui mampu dimenangkan oleh tim volly Anim Ti Waninggap dengan cukup mudah. Pada set pertama tim ini memenangkan pertandingan dengan skor 25-19 dan set kedua dengan skor 25-20 serta pada set ketiga dengan skor 25-14.

Dengan kemenangan ini maka Tim Anim Ti Waninggap berhak menyandang gelar juara pada turnamen bola volly putra antar club dengan memperoleh hadiah berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp 4.000.000,-. Sementara itu tim volly Fress harus puas dengan keluar sebagai juara kedua dan memperoleh hadiah berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000,-.

Selain pertandingan memperebutkan juara 1 dan 2 di partai final, sebelumnya juga berlangsung pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 antara tim volly Maleo dari Yonif 755/Yalet berhadapan dengan tim volly Kartika dari Kodim 1707/Merauke. Pada pertandingan tersebut berlangsung selama 4 set dengan skor 3-1 atas kemenangan tim Maleo keluar sebagai juara ke 3 dan tim Kartika sebagai juara ke 4.

Baca juga :  Kemampuan Prajurit Yang Harus Selalu Dilatih dan Tetap Dipelihara

Untuk juara ke 3 memperoleh hadiah berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000,- dan juara ke 4 memperoleh hadiah berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,-

Turut hadir menyaksikan putaran final turnamen bola volly putra antar club, Danlanud Merauke Kolonel Pnb Widiargo Iko Putra, Kasiter Korem 174/ATW Letkol Inf M. Andi P., Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E., Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Boby, Pasi Intel Kodim 1707/Merauke Kapten Cpl Ricky Felani, S.T., M.Sc., selaku ketua panitia dan perwakilan dari Polres Merauke AKP Solikin serta Danki Brimob Akp Subekti Wibowo. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top