You are here
Home > Berita > Tim Futsal SDN 1 Merauke Siap Tembus Juara Setelah Dilatih Babinsa TNI !

Tim Futsal SDN 1 Merauke Siap Tembus Juara Setelah Dilatih Babinsa TNI !

Merauke – Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Sertu Rusli Rajab memberikan pelatihan futsal kepada Tim Futsal SD Negeri 1 Merauke yang bertempat di lapangan Futsal Kodim Kodim 1707/Merauke, Minggu (05/02).

Turut mendampingi dalam pelatihan tersebut yaitu Pasiter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos, bapak guru SD Negeri 1 Merauke Edy Jaya Silitonga. S.Pd, bapak Harto Wassar S.Pd, bapak Yupentus S.Pd dan Kepsek Ibu Shirley Resubun. S.Sos, M.Ap.

Pelatihan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan Tim Futsal SD Negeri 1 Merauke yang akan mengikuti kompetisi pertandingan Futsal dalam rangka HUT SD ST Pransiskus Saverius Merauke. Adapun pelaksanaanya dilakukan di lapangan Mega Futsal.

Kegiatan pelatihan ini merupakan bentuk pembinaan yang dilakukan oleh Babinsa terhadap daerah binaan yang ada di lingkungan wilayahnya.

Dengan adanya pembinaan tersebut, Kepsek SD Negeri 1 Merauke mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan kerjasama selama ini terutama dalam melatih para anak-anak Tim Futsal untuk mengikuti pertandingan yang akan di gelar oleh SD ST Pransiskus Saverius nantinya.

Baca juga :  Kodim 1704/Sorong menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam memperingati kembalinya Irian Barat kepada NKRI

“Semoga setelah dilatih oleh bapak Babinsa ini, Tim Futsal SD Negeri 1 Merauke bisa memperoleh hasil yang maksimal, syukur-syukur bisa menjuarai kompetisi yang akan di gelar di SD Pransiskus Saverius”, Jelas Kepala Sekolah. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top