You are here
Home > Berita > Tim Sepakbola PON Papua Jajal Kemampuan PSAD

Tim Sepakbola PON Papua Jajal Kemampuan PSAD

WhatsApp-Image-20160719 (1)Jayapura – Demi mengasah kemampuan Tim sepak bola pra pon Papua, manajemen persiapan PON Prov Papua menggelar pertandingan uji coba melawan tim PSAD binaan Kodam XVII/Cenderawasih yang diselenggarakan di stadion Mandala – Jayapura, Selasa (19/7).

Dalam pertandingan ini tim Pon Papua menurunkan skuad terbaiknya dengan mengatur kembali strategi bermain dan komposisi pemain yang pas untuk diturunkan dalam pertandingan ini. Dalam lawatannya, PSAD juga tak mau dianggap remeh, merekapun mengatur ramuan strategi untuk mengantisipasi setiap serangan lawan.

Di menit awal serangan demi serangan terus dilancarkan oleh anak anak PON Papua, hingga membuat lawannya hampir tak bisa melewati garis tengah lapangan. Striker PON Papua membuka serangan di menit ke 11 dengan memaksimalkan umpan tarik dari Marko sehingga menghasilkan 1 Gol pembuka merubah kedudukan menjadi 1 – 0.

Gol lainnya disusul di menit ke 20 sesaat setelah Agus Kogoya mendapatkan kartu kuning dari wasit. Sundulan cantik dari marko yang memaksa kiper PSAD Yusky memungut bola dari gawang untuk yang kedua kalinya. Skor 2 – 0 bertahan hingga turun minum.

Baca juga :  Koramil 1705-02/Paniai Laksanakan Pengecoran Papan Nama Koramil

Di babak kedua PON Papua mendapatkan perlawanan dari skuad PSAD namun masih bisa di patahkan dan memanfaatkan serangan balik sehingga gol kembali terjadi di menit 48. hal ini memaksa PSAD merombak susunan pemain dengan mengganti 6 pemain di awal babak kedua.
1 gol kembali terjadi di menit 56 sehingga membuat tim PSAD mengakui keunggulan PON Papua dg skor akhir 4 – 0. (Red/DW) (Prod/Cen)

Leave a Reply

*

Top