You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Tim Volley Persit Koorcabrem 172 Akui Ketangguhan Bhayangkari

Tim Volley Persit Koorcabrem 172 Akui Ketangguhan Bhayangkari

Abepura – Tim volley Persit Koorcabrem 172 harus puas dengan perolehan peringkat kedua dalam pertandingan bola volley HUT-71 Persit Kartika Chandra Kirana yang digelar di Lapangan Silas Papare Kodam XVII/Cenderawasih, Kamis (23/3).

Tim Volley Koorcabrem 172 harus berjibaku menghadapi Tim Voli Bhayangkari PD Papua di laga final. Dalam pertandingan ini, Tim Volley Koorcabrem 172 harus mengakui ketangguhan Tim volley Bhayangkari dengan skor 1-3.

Sejak awal game, Tim Volley Bhayangkari PD Papua sudah terlihat mendominasi permainan. Di set pertama dan kedua, tim Volley koorcabrem 172 hanya bisa mengikuti irama bermain tim bhayangkari dengan skor tipis 23-25 dan 22-25, pada set ketiga Tim Koorcabrem 172 dapat menguasai permainan dengan skor 25-12. Namun, pada set keempat tim Koorcabrem 172 tidak dapat berbuat banyak dengan smash-smash keras dari tim lawan sehingga mengantarkan ke peringkat kedua.

Pelatih Tim Volley Koorcabrem 172 Kapten Inf Franky Situmorang mengatakan sangat bangga dengan hasil yang diperoleh tersebut. Walaupun dari awal timnya menargetkan untuk juara pada tahun ini.

“Kami tidak menyangka akan kembali bertemu dengan Tim Volley Bhayangkari di laga final seperti tahun lalu di tempat yang sama. Melihat hasil pertandingan pada tahun lalu, kami sudah mengetahui kemampuan yang dimiliki tim lawan, sehingga pada laga final ini kami berusaha untuk menang demi membalaskan dendam atas kekalahan pada pertandingan tahun lalu, akan tetapi akhirnya kami kembali takluk”, ujarnya.

Baca juga :  Lomba Merias Wajah “Tutup Mata” Meriahkan Peringatan HUT Persit Ke-70 Kodim 1709/Yawa

Pihaknya menjelaskan bahwa hasil yang diperoleh saat ini merupakan suatu prestasi atas kerjakeras dan latihan selama ini. Kendati demikian ia berharap hasil tersebut tidak akan membuat cepat puas dan selalu ingin meningkatkan kemampuan.

Untuk juara ketiga diraih oleh tim volley Persit Yonif 751/Raider setelah mengalahkan tim volley persit Rindam XVII/Cenderawasih dengan skor 3-1. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top