You are here
Home > Berita > Tingkatkan Keamanan Sambut Pemilihan Kepala Desa Baru

Tingkatkan Keamanan Sambut Pemilihan Kepala Desa Baru

Biak – Danramil 1708-02/Biak Utara beserta anggota Koramil melaksanakan kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat yang berada di wilayah Koramil 1708-02/Biak Utara yang bertempat di gedung serbaguna Desa Subrur Distrik Andey, Kab. Biak Numfor, Kamis (08/06).

Dalam sambutannya, Danramil 1708-02/Biak Utara memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan dan mengajak masyarakat yang ada di dua desa untuk tetap menjaga keamanan dan keutuhan NKRI dan khususnya pada saat nantinya akan diadakan pemilihan Kepala Desa yang baru di Desa Wouna.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat sangat antusias dan meminta kepada Danramil agar kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat jangan hanya cukup sampai disini saja nantinya.

Lebih lanjut Kepala Distrik Andey memberikan arahan yang serupa dengan Danramil dan menegaskan kembali tata cara atau aturan yang baru dalam pemilihan Kepala Desa, serta mengajak masyarakat di dua desa agar tetap menjaga keamanan terutama pada saat pemilihan Kepala Desa yang baru.

Baca juga :  Komsos Tentang Pentingnya Pendidikan Dan Kesehatan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala Distrik Andey dan dua Kepala Desa dari Desa Subrur dan Desa Wouna,  Staf  Desa dari dua Desa, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda yang ada di dua Desa. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top