You are here
Home > Berita > Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Dengan Olahraga

Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Dengan Olahraga

Tanah Merah – Bintara Pembina Desa Koramil 1711-01/Waropko Komsos ke rumah Kepala Kampung Ican dan sekaligus menyerahkan sarana olahraga berupa Net dan bola Volly sebagai alat kontak dengan warga Kp. Ican, Distrik Waropko, Kab. Boven Digoel Rabu (22/11).

Penyerahan sarana kontak ini merupakan cara untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1711-01/Waropko Serka Satrio mengatakan, “Kami selaku Babinsa Kp. Ican akan selalu memberikan motivasi, dorongan serta ide-ide kepada masyarakat yang sekiranya bermanfaat untuk mendukung perkembangan pembangunan di kampung ini”.

“Dengan adanya net dan bola volly ini diharapkan mampu memberikan semangat kepada masyarakat sehingga dapat mengembangkan bakat dan melatih diri dibidang olah raga  bola volly supaya nantinya apabila ada tournamen bola volly antar Distrik maupun kabupaten kita bisa mengikutinya, syukur-syukur kita mampu berprestasi di ajang tersebut yang pastinya akan mengharumkan nama kampung kita ini”, ungkapnya.

Baca juga :  Kodim 1707/Merauke Ikuti Apel Siaga Pengamanan Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Pilkada Wilayah Kab. Merauke

Ditempat yang sama Kepala Kampung Ican Bapak Andrianus juga mungucapkan, “Kami sangat berterimakasih kepada Dandim dan Babinsa yang sudah perduli kepada seluruh warga untuk menggalakkan kegiatan olah raga di Kampung kami, semoga hal ini dapat lebih mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI khususnya para Babinsa Kodim 1711/BVD”, jelasnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top