You are here
Home > Berita > Tips Danramil Kepada Para Putra Papua Calon TNI-AD

Tips Danramil Kepada Para Putra Papua Calon TNI-AD

Nabire – Bertempat di Koramil 1705-10/Mapia pada hari Selasa kemarin (13/06), Danramil Kapten Inf Abubakar berikan pengarahan dan motivasi bagi para putra terbaik Papua dari wilayah binaannya, yang kini tengah menghadapi sejumlah tahapan seleksi untuk menjadi prajurit TNI-AD.

Dalam menghadapi persaingan menembus sejumlah tahapan seleksi untuk menjadi seorang prajurit TNI-AD, tentulah tidak mudah. Menyadari hal ini, sebagai wujud kepedulian Danramil terhadap warga masyarakat binaannya, beliaupun memberikan sejumlah pengarahan kepada mereka.

Dalam arahannya, beliau memotivasi mereka untuk mempersiapkan diri secara maksimal. Mulai dari kesiapan kesehatan jasmani, kekuatan fisik, penguasaan wawasan kebangsaan dan beberapa aspek lainnya, beliau benar-benar menekankannya kepada mereka.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut beliau juga memberikan beberapa tips yang bisa mereka lakukan dalam menghadapi setiap tahapan tesnya. Beliau benar-benar embil peduli atas harapan keberhasilan mereka, karena apabila mereka berhasil, hal itu tentu juga akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi beliau dan para anggotanya di Koramil yang dipimpinnya.

Baca juga :  Danrem 174/ATW Melakukan Pengecekan Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS Kosektor Selatan Kolakopsrem 174/ATW

Mendengar arahan dan motivasi dari Danramil tersebut, para calon prajurit TNI tersebutpun menyimaknya dengan penuh perhatian. Mereka benar-benar menghayati setiap arahannya, sehingga dapat dijadikan pedoman bagi mereka dalam menghadapi setiap tahapan seleksinya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top