You are here
Home > Berita > TMMD Ajarkan Hidup Gotong Royong Pada Masyarakat

TMMD Ajarkan Hidup Gotong Royong Pada Masyarakat

Mappi – Kegiatan TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke dalam membangun di Kampung Wonggi, Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi sudah berjalan beberapa hari. Kebersamaan dan kekompakan antara TNI dengan masyarakat dalam bekerjasama sangat terlihat dan tetap terjaga dengan baik, Senin (2/10)

Terciptanya kebersamaan dan saling tolong-menolong merupakan upaya yang dilakukan oleh para Babinsa dalam melaksanakan tugasnya sebagai pembina dalam memajukan wilayah binaannya agar dapat menciptakan hidup yang rukun dan saling gotong-royong.

Kebersamaan dan hidup gotong-royong dapat terlihat di salah satu warga pasangan suami istri dari Bapak Andreas Tom dan Ibu Andaina yang merupakan pemilik salah satu rumah yang menjadi sasaran pembangunan pada program TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke di Kampung Wonggi.

Dengan sukarela, Bapak Andreas Tom beserta keluarga turut serta membantu meringankan dan mempercepat dalam pelaksanaan pembangunan rumah yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD.

Baca juga :  Pangdam Berbagi Kasih

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang selama ini sudah sangat sering membantu kami, selain jago berperang Bapak TNI bisa juga melakukan pembangunan dan selalu saja mengutamakan kebersamaan dan kekompakan dalam setiap melaksanaan tugas”, ucap Andaina selaku pemilik rumah. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top