You are here
Home > Berita > TMMD Kodim Merauke : Sasaran Fisik Mulai Nampak

TMMD Kodim Merauke : Sasaran Fisik Mulai Nampak

Mappi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Kodim 1707/Merauke saat ini sedang dilaksanakan di Kampung Wonggi, Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi, Senin (02/10).

Memasuki hari ke lima sejak dibukanya pelaksanaan TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke pembangunan yang dilaksanakan sudah mulai terlihat bentuknya. Sasaran fisik yang meliputi pembangunan 10 unit rumah type 36 semi permanen ini sudah mulai menampakkan hasilnya.

Sedikitnya ada 5 (lima) unit rumah yang pondasinya sudah selesai dibangun. Selain itu, ada 2 (dua) unit rumah yang sudah dimulai pengerjaan pendirian rangka kayu dan pemasangan batu bata.

Pada pelaksanaan TMMD ke-100 ini, Kodim 1707/Merauke  juga melaksanakan sasaran program lainnya yaitu sasaran non fisik yang meliputi penyuluhan bela negara, penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian, penyuluhan perkebunan dan penyuluhan hukum (Kamtibmas) serta pemutaran film.

Baca juga :  Sholat Gerhana Matahari Berjamaah Kodim 1709/Yawa

Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada pembukaan TMMD ke 100 pada tanggal 27 September 2017, telah dilaksanakan kegiatan pengobatan massal di Kampung Wonggi.

Sasaran fisik berupa pembangunan 10 unit rumah akan terus digalakkan agar pembangunan rumah tersebut dapat diselesaikan tepat waktu, mengingat batas waktu pelaksanaan TMMD hanya selama satu bulan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top