You are here
Home > Berita > TNI AD di Pedalaman Asmat

TNI AD di Pedalaman Asmat

Asmat –  Pelaksanakan Pembinaan Teritorial di wiayah pedalaman Kabupaten Asmat Distrik Okaba, Danramil Kapten Inf Hermanus Kopong dari Koramil 1707-06/Okaba mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen masyarakat, Selasa (09/08).

Pertemuan Komsos yang diselenggarakan oleh Koramil Okaba dengan Komponen masyarakat Distrik Okaba, bertujuan untuk menjaga hubungan baik TNI dengan masyarakat  yang sudah terjalin selama ini.

Seperti yang disampaikan oleh Kapten Kopong, bahwa pertemuan ini adalah untuk manjaga hubungan baik seluruh komponen masyarakat Distrik Okaba dengan kami, aparat TNI dalam hal ini seluruh anggota Koramil,” katanya.

“Kami TNI khususnya para Babinsa akan selalu merangkul masyarakat disetiap Kampung yang berada di Distrik Okaba, karena itulah fungsi TNI ditempat ini, jadi bapak maupun mama-mama jangan khawatir ataupun segan/merasa takut dengan TNI,” sambungnya.

“Kami berada di Distrik Okaba, untuk menjaga agar masyarakat aman dan tenteram, saling berdampingan satu  sama lain, serta membangun wilayah ini agar lebih maju dan  tidak tertinggal dalam hal SDM, jadi mari kita bersatu dalam membangun Distrik Okaba dengan tidak membedakan warna kulit, adat maupun agama demi kemakmuran Distrik Okaba, ujar Danramil Kapten Kopong dalam Komsos. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top