You are here
Home > Berita > TNI Bersama Masyarakat Gelar Doa Bersama Menyambut HUT TNI

TNI Bersama Masyarakat Gelar Doa Bersama Menyambut HUT TNI

Deiyai – Seluruh Anggota Koramil 1705-03/Waghete dan Anggota Penebalan 753/Raider beserta masyarakat kurang lebih 100 orang melaksanakan Yasinan bersama dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72, yang dipimpin oleh Ustad M. Kosim, S.Pdi., bertempat di Makoramil 1705-03/Waghete, Rabu (04/10)

Sebelum melaksanakan Yasinan bersama terlebih dahulu ada sepatah kata yang disampaikan oleh Danramil 1705-03/Waghete, bahwasana kegiatan doa bersama ini dalam rangka untuk menyambut HUT TNI ke 72 dan kegiatan ini atas perintah dari Komando Atas.

“Dengan adanya kegiatan Yasinan bersama ini supaya TNI kedepanya bisa selalu jaya dan TNI selalu dekat dengan Rakyat karena TNI adalah dari Rakyat dan untuk Rakyat. Kemudian saya menghimbau kepada Masyarakat agar kedepan kita bisa saling mendukung dan bekerja sama, agar bisa selalu menjaga keamanan di Kab. Deiyai”, terangnya.

Baca juga :  Pencanangan Perluasan Cetak Sawah di Sorong

Yang hadir dalam acara,  Ustad M. Kosim, S.Pdi., Kepala Suku Bugis Makassar Bapak  Abusar, Kepala Suku Buton Bapak La Misilli beserta masyarakat dari berbagai Komponen di Kab. Deiyai. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top