You are here
Home > Berita > TNI Bersama Tim Ekspedisi NKRI Gelar Pengobatan Massal

TNI Bersama Tim Ekspedisi NKRI Gelar Pengobatan Massal

Boven Digoel – Anggota kesehatan Satgas Pamtas Yonif 405/Surya Kusuma bersama Tim Pengabdian Masyarakat Ekspedisi NKRI Koridor Papua Selatan Sub Korwil 5/Tanah Merah, melaksanakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat daerah perbatasan RI-PNG dengan menggelar pengobatan massal di Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel. Sabtu (09/09).

Kegiatan yang digelar di balai kampung ini, mendapat respon dan dukungan positif dari masyarakat setempat. Lebih dari 70 orang hadir memadati balai Kampung Mawan untuk mengantri berobat. Masyarakat juga dapat bertanya tentang masalah kesehatan, sehingga keluhan kesehatan yang mereka alami, segera mendapat solusi dari Tim kesehatan.

Dantonkes Satgas Pamtas Yonif 405/SK Letda Ckm Sugeng beserta anggota kesehatan dan Tim Pengabdian Masyarakat Ekspedisi NKRI Koridor Papua Selatan Sub Korwil 5/Tanah Merah, dengan senang hati dan sukarela melaksanakan pengobatan kepada masyarakat. Karena pengobatan massal ini merupakan kegiatan sosial yang dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat.(Prd/cen)

Baca juga :  Nobar Film G-30s PKI Koramil1705-04/Napan Bersama Seluruh Lapisan Masyarakat

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top