You are here
Home > Berita > TNI dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan

TNI dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan

Yapen Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1709-03/Warbah Serda Yohanis Pomeo bersama dengan masyarakat Kampung Kemon Jaya SP V, Distrik Urfas, Kabupaten Waropen melaksanakan kegiatan pengecoran jalan di jalur III SP V pada hari Selasa (30/5).

Jalan di jalur III ini memang sering becek apalagi jika sering turun hujan maka akan mengganggu aktifitas warga sekitar. “Diharapkan nanti dengan adanya jalan ini akan memudahkan masyarakat untuk beraktifitas sehari-harinya,” tutur Serda Pomeo.

“Kegiatan ini pula kami lakukan secara bergotong royong dengan masyarakat agar menumbuhkan kembali budaya masyarakat Indonesia dalam mengerjakan sesuatu secara bersama-sama agar tercipta persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya.

Warga mengucapkan rasa terimakasih atas sumbangsih tenaga yang diberikan oleh Babinsa dalam perbaikan jalan di kampung ini, sehingga pekerjaan pun dapat cepat diselesaikan dan jalan dapat secepatnya bisa digunakan oleh masyarakat sekitar untuk aktifitas kegiatan sehari-hari. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top