You are here
Home > Press Release > TNI dan Polri Gelar Bhakti Sosial Bersama

TNI dan Polri Gelar Bhakti Sosial Bersama

Kodam XVII/Cenderawasih bersama Polda Papua menggelar kegiatan bhakti sosial secara bersama-sama. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 27 s/d 29 Juni 2014 dan di gelar di beberapa tempat diantaranya di Daerah Skow Sae, Wembi, Skow Fro, Pir V dan Waris. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pengobatan massal, pembagian sembako, lomba bola volly dan bakar batu.

Bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat lainnya dalam menjalin, memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah serta segenap elemen masyarakat sehingga tercipta sinergitas dan soliditas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Disamping itu bhakti sosial juga merupakan perwujudan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam partisipasinya untuk mempercepat terlaksananya tujuan pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera. Hal ini juga merupakan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah dalam rangka membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu serta sebagai wujud kepedulian TNI-Polri dalam memahami dan merasakan bahwa kita tidak hidup sendiri serta harus saling membantu satu sama lain. TNI-Polri selalu bersama seiring dan sejalan guna mendukung Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Kodam XVII/Cenderawasih dan Polda Papua adalah bagian dari masyarakat Papua sudah selayaknya ikut memiliki, memelihara dan bertanggung jawab segala yang ada di Papua. Selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat serta membantu lajunya pembangunan disegala bidang guna mewujudkan Papua yang aman, damai, mandiri dan sejahtera.

Baca juga :  Membangun Opini Positif, Obyektif Dan Konstruktif Prajurit Ksatria Pelindung Rakyat

Semoga bhakti sosial yang digelar oleh Kodam XVII/Cenderawasih bersama  Polda Papua serta Pemerintah Daerah Papua ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, sehingga benar-benar dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan terutama yang memerlukan penanganan pengobatan sehingga dapat membangun kembali semangat dan motivasi mereka untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Autentikasi : RH

Leave a Reply

*

Top