You are here
Home > Berita > TNI Di Perbatasan Turut Serta Donor Darah

TNI Di Perbatasan Turut Serta Donor Darah

Jayapura – ┬áKegiatan kemanusiaan yang di lakukan Satgas Yonif PR 432 Kostrad dan Yonif Raider 751 berkerjasama dengan GKI Koya Barat, PMI, Dinkes Provinsi Jayapura, Puskesmas Koya Barat untuk melakukan aksi sosial donor darah, Sabtu (25/11).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Satgas Perbatasan RI-PNG 432 Kostrad, Yonif Reider 751 dan Masyarakat Koya Barat ikut terlibat dan mendominasi dalam kegiatan acara tersebut.

Bapak Sefnat Seseray Sekretaris GKI Koya Barat menyampaikan ” Bahwa kami sangat berterimakasih atas partisipasi dan dukunganya dari Satgas Yonif PR 432 Kostrad dan Yonif Raider 751 dari Jayapura selain selama ini telah menjaga keamanan bagi masyarakat di wilayah perbatasan tentunya juga selalu berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan untuk turut serta donor darah dalam kegiatan yang di selenggarakan ini”.terangnya

Dalam kesempatan berbeda Danki A Kapten Inf A. Siregar mengatakan “Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini dimana kita sebagai personel dari Satgas hanya bisa memberikan sumbangsihnya dengan memberikan donor darah yang layak karena ada beberapa kriteria yang di butuhkan dan di minta oleh pihak PMI dan ini merupakan yang kesekian kalinya kerjasama ini terjalin untuk kegiatan kemanusiaan”.terangnya

Baca juga :  Mengajarkan Siswa-Siswi SD YPPK Wembi Hidup Bersih

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan salah satu bentuk kegiatan Teritorial kami, untuk itu kita selalu berupaya bisa membantu masyarakat diwilayah perbatasan ini”. Lanjutnya.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top