You are here
Home > Berita > TNI Manunggal Dengan Rakyat TMMD Ke-97

TNI Manunggal Dengan Rakyat TMMD Ke-97

Boven Digoel – Dalam kegiatan Pra TMMD (Tentara Manunggal masuk Desa) ke 97 Tahun Anggaran 2016, Komandan Kodim (Dandim) 1711/Boven Digoel, Letnan Kolonel Kav Bambang Sutrisno memberangkatkan 25 personil yang terlibat Pra TMMD, bertempat di Kampung Naga, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Selasa (13/09).

Dalam pelaksanaan Pra TMMD ke 97 ini, kegiatan sudah berjalan selama 10 hari, dan penyelesaian pekerjaan ditaksir sudah mencapai 45% dalam pengerasan jalan maupun pembuatan jamban. Dengan dilibatkannya masyarakat untuk membantu dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan, dan selalu dikerjakan secara bersama dan gotong royong antara masyarakat dan TNI, serta dari pihak Pemerintahan Daerah maka pekerjaan dirasa cukup cepat dan efektif. Sehingga, makna dari kegiatan TMMD ini, TNI manunggal dengan rakyat untuk bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan pembangunan, serta peningkatan pelayanan publik di Kampung naga dapat diwujudkan.

Kegiatan Pra TMMD ke 97 dengan alokasi waktu yang diberikan kurang lebih 15 hari dengan sasaran yang dikerjakan yaitu pengerasan jalan sepanjang 650 + 250 Meter, serta pembuatan 5 Jamban yang terletak di Kampung Naga Distrik Jair Kab. Boven Digoel. Pra TMMD ini pada intinya bertujuan agar saat dimulai pada waktu pembukaan sampai dengan penutupan TMMD dapat selesai dan tepat waktu sesuai dengan yang telah ditentukan. (Prd/Cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top