You are here
Home > Berita > TNI Perang Lagi di Nabire

TNI Perang Lagi di Nabire

Nabire, Jum’at 29 April 2017, Bertempat di pantai Maf Nabire, 30 orang personil Kodim 1705/Paniai yang dipimpin oleh Pasiter Kodim 1705/Paniai Kapten Inf Eko Sulistiono terlibat perang.

Tetapi perang kali ini berbeda dari perang pada umumnya, personil Kodim 1705/Paniai bukan berperang dengan kriminal yang bersenjata ataupun musuh Negara tetapi kali ini Kodim 1705/Paniai berperang dengan sampah-sampah yang berserakan di sekitaran pantai maf Nabire,  yang mana Pantai Maf tersebut merupakan salah satu tempat favorit masyarakat untuk menikmati keindahan pantai Nabire baik itu siang maupun malam.

Meskipun diguyur hujan yang cukup deras, personil Kodim 1705/Paniai tetap semangat membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar pantai, beberapa personil Kodim 1705/Paniai juga terlihat berusaha mengangkat potongan-potongan kayu yang cukup besar yang mana potongan kayu tersebut dibawa oleh arus sungai ketika banjir.

Baca juga :  Pemusnahan Bahan Makanan Kadaluarsa Hasil Sweeping Gabungan di Mapurujaya

Kegiatan ini ditujukan agar masyarakat lebih giat lagi menjaga dan mencintai lingkungan yang bersih. Di samping itu kegiatan ini merupakan program kerja Kodim 1705/Paniai Jum’at Bersih. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top