You are here
Home > Berita > TNI-POLRI Siap Amankan Pilkada Dogiyai

TNI-POLRI Siap Amankan Pilkada Dogiyai

Mapia – Bertempat di halaman Polsek Mapia, Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai dilaksanakan senam pagi yang dilanjutkan dengan jalan santai gabungan personil TNI dan Polri, Sabtu (07/01)

Dalam kegiatan Jalan santai bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan Silaturahmi dan menjaga kekompakan antara sesama aparat TNI – POLRI yang ada di Kabupaten Dogiyai maupun yang dari Kabupaten Nabire sehingga diharapkan rasa persaudaraan dan kekelurgaan tetap terjalin dengan baik demi NKRI yang kita cintai, disamping itu juga senam pagi atau jalan santai bersama ini dapat memelihara kesehatan jasmani bagi manusia.

Ada pun tujuan yang lain dari kegiatan ini yaitu sekaligus untuk Show Of Force di wilayah Distrik Mapia karena wilayah ini merupakan bagian dari wilayah yang akan melaksanakan kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Baca juga :  Kegiatan Sosialisasi Kemampuan Teritorial Oleh Pusterad Di Makodim 1702/Jayawijaya

Hadir dalam kegiatan jalan santai tersebut, Mayor Czi Jarman Dabang Danramil 1705-06/Moanemani, Kompol Nyoman Kabag Ops Polres Nabire, Kapten Inf Mursalin Danramil 1705-10/Mapia, Lettu Inf Hanafi Danpos Khusus Raider 753/AVT, Iptu Ngarifin Kapolsek Mapia, Ipda F. Kia Tupun Danpos Brimob

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top