You are here
Home > Berita > Ton Tangkas Yonif 751/Raider Telah Kembali Ke Mako Yonif 751/Raider

Ton Tangkas Yonif 751/Raider Telah Kembali Ke Mako Yonif 751/Raider

Sentani – Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadan Yonif) 751/Raider Mayor Inf Indar Irawan, S.E., dan seluruh anggota Yonif 751/R berkumpul untuk menyambut kedatangan seluruh anggota yang telah kembali melaksanakan perlombaan Ton Tangkas mewakili Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di lapangan Vira Jaya Sakti, pada Senin (30/11).

Kedatangan para anggota bersama Danyonif di awali dengan memberikan kalung bunga yang diwakili oleh Lettu Inf Sofa dan Serda Hanafi sebagai simbol selamat datang kembali dan rasa terima kasih atas perjuangan untuk membawa nama Satuan dan Kodam XVII/Cenderawasih guna melaksanakan perolombaan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) antar Satuan di jajaran Angkatan Darat.

Setelah dilaksanakan acara penyambutan dilanjutkan dengan pengarahan Danyonif untuk memberikan informasi tentang apa saja yang terjadi saat dilaksanakan perlombaan Ton Tangkas antar satuan di Magelang. Disebutkan bahwa Batalyon Infanteri 751/R mendapat peringkat 10 dari 15 peserta yang mengikuti perlombaan.

Pemberian pengarahan tersebut ditujukan agar seluruh anggota yang tinggal di Mayonif 751/R mengetahui bagaimana perjalanan yang dilalui oleh seluruh peserta lomba yang sudah berjuang maksimal untuk meraih peringkat yang terbaik, tetapi semua peserta sudah berjuang keras dan mendapatkan hasil peringkat ke 10.

Baca juga :  Pengenalan Materi Semapta Bagi Peserta Seleksi Catam Tahun 2016 Wilayah kab. Yapen Waropen

Ke depan Danyonif berharap kepada seluruh prajurit agar terus berlatih agar suatu saat apabila ada perlombaan Ton Tangkas lagi bisa memberikan yang terbaik bagi Satuan dan Kodam XVII/Cenderawasih “Tegas Danyonif”. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top