You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Tournament Bola Volly Persit Cup Dalam Rangka Hut Ke-71 Persit Kartika Candra Kirana

Tournament Bola Volly Persit Cup Dalam Rangka Hut Ke-71 Persit Kartika Candra Kirana

Jayapura – Guna memperingati HUT Ke-71, Persit Kartika Chandra Kirana PD 17 Cenderawasih menggelar pertandingan Bola Volley Persit Cup antar satuan jajaran Kodam 17/Cenderawasih sewilayah Jayapura di Lapangan Volley Silas Papare Kodam XVII/Cenderawasih, Senin 20 Maret 2017 yang dibuka oleh  Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Hinsa Siburian.

Tournamen bola volly yang dilaksanakan mulai 20 Maret  sampai dengan 24 Maret 2017 ini diikuti oleh sekitar 28 Tim dari Persit jajaran Kodam, Tim Jalasenastri ,Tim Pia Ardyagarini, Tim Bayangkari dan Tim lainnya dari organisasi kewanitaan se Jayapura ikut meramaikan dalam turnament ini.

Pada kesempatan tersebut Ny. Hinsa Siburian menyampaikan “ kegiatan ini memiliki arti yang cukup penting, disamping untuk menyalurkan bakat dibidang olahraga bola volley khususnya, juga merupakan sarana yang tepat untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi ibu-ibu Persit dijajaran Kodam 17/Cenderawasih dimana satu sama lainnya bisa saling bertemu, sehingga rasa kebersamaan akan senantiasa terpupuk dan tumbuh dengan subur,” katanya.

“Disamping berolahraga kegiatan turnament ini juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara kita, untuk itu saya berpesan kepada seluruh peserta pertandingan,  dalam bertanding jiwa kesatria dan sportivitas adalah hal utama yang harus dijunjung tinggi. Galang kekompakan dan semangat bertanding masing-masing tim serta patuhi semua ketentuan pertandingan sesuai yang telah disepakati bersama. Menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar. Namun dalam kegiatan ini hendaknya para peserta juga harus memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung dalam kegiatan tersebut, yaitu menciptakan sema¬ngat kebersamaan dan persaudaraan serta kesetiakawanan” tutup Ny. Endang Hinsa Siburian. (Prd/Cen)

Baca juga :  Bersama Tokoh Perempuan Di Kab. Asmat, Persit Ranting IX Kodim 1707/Merauke Membagi Makanan

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top