You are here
Home > Berita > Tradisi Pelepasan dan Penyambutan Dandim 1708/BN

Tradisi Pelepasan dan Penyambutan Dandim 1708/BN

Biak – Para Prajurit Kodim 1708/BN dan PNS Kodim 1708/BN beserta Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXI Kodim 1708/BN melaksanakan acara tradisi pelepasan Letkol Inf Gandung Eko Prabowo S.IP beserta Ibu dan menyambut Dandim 1708/BN Letkol Czi Suhendra Gunawan bertempat di Makodim 1708/BN Jl. Sriwijaya Kelurahan Brambaken Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor pada hari Jum’at,19 Agustus 2016.

Dalam acara tersebut Letkol Inf Gandung Eko Prabowo S.IP beserta Ibu  berkesempatan menanam pohon mahoni di halaman Kantor Makodim 1708/BN dan pengalungan bunga yang dirangkai pinang dengan sirih dari Dandim 1708/BN Letkol Czi Suhendra Gunawan dilanjutkan salam salaman perpisahan dengan seluruh Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit Kodim 1708/BN.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Mantan Dandim juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh anggota yang pernah di bawah kepemimpinannya.

“Terucap kata terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1708/BN yang sudah setia dan menepati janji serta sumpah Prajurit serta maaf apabila dalam melaksanakan tugas banyak salah dan khilaf selanjutnya mohon doa restunya untuk melanjutkan ke tugas yang baru.” Ungkap Letkol Inf Gandung Eko Prabowo, S.IP

Baca juga :  Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Pribadi Kodim 1710/Mimika

Sebelum keluar Makodim, Letkol Inf Gandung Eko Prabowo, S.IP menerima hormat jajar dari regu jaga. Selanjutnya Dandim 1708/BN beserta Ibu mengantar ke dalam mobil. Setelah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan acara penyambutan Dandim 1708/BN Letkol Czi Suhendra Gunawan beserta Ibu oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1708/BN.

Kegiatanpun berjalan dengan lancar dan tertib hingga akhir acara. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top