You are here
Home > Berita > Transportasi Gratis dari Koramil Getentiri Untuk Masyarakat Kp. Subur

Transportasi Gratis dari Koramil Getentiri Untuk Masyarakat Kp. Subur

Tanah Merah – Untuk tetap bisa mempertahankan dan memelihara hubungan harmonis Babinsa dengan masyarakat, Danramil 1711-13/Getentiri Mayor Inf Abdul Malik memberikan fasilitas pelayanan bagi masyarakat Kampung Subur, Distrik Subur dengan bantuan berupa transportasi untuk para orang tua agar bisa mengunjungi anak-anaknya pada saat melaksanakan perkemahan pramuka di Distrik Subur, Kab. Boven Digoel, Minggu (14/5).

Bantuan transportasi kepada masyarakat Kampung Subur ini dilakukan karena terbatasnya transportasi angkutan umum yang menuju ke Kampung Subur sehingga banyak warga mengalami kesulitan dalam melakukan aktifitas perjalanan menuju Distrik Subur.

Untuk mengatasi kesulitan tersebut, Danramil mengerahkan kendaraan dinas Koramil guna membantu masyarakat dalam melakukan kegiatan mengikuti perkemahan di Distrik Subur, hal ini merupakan wujud dari pelaksanaan tugas Babinsa dalam Pembinaan Teritorial (Binter) sekaligus memberikan tumpangan kepada masyarakat yang menuju kampung tersebut.

“Sebagai aparat teritorial supaya melaksanakan kegiatan-kegiatan Binter dengan kegiatan yang secara nyata dan langsung menyentuh kehidupan dan mengatasi kesulitan masyarakat. Koramil Getentiri selalu berbaur dengan masyarakat tidak hanya pada saat melaksanakan kegiatan atau program kerja, akan tetapi di luar kegiatan rutin  juga kami berbaur dengan mereka, seperti kegiatan saat ini dengan memberikan tumpangan kepada masyarakat yang membutuhkan transportasi saat melaksanakan aktivitas sehari-hari”, ujar Danramil. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top