You are here
Home > Berita > Turnamen Sepak Bola Dandim Cup VI 2017 Kodim 1707/Merauke

Turnamen Sepak Bola Dandim Cup VI 2017 Kodim 1707/Merauke

Merauke – Untuk menjaring bibit-bibit muda yang berprestasi dibidang olah raga dari usia dini khususnya cabang sepak bola, Kodim 1707/Merauke ajang Turnamen terbuka Sepak Bola U-15 Tahun, piala Dandim Cup VI Tahun 2017, Selasa (11/07).

Kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup VI 2017 tersebut berlangsung di Lapangan Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke yang dilakukan oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P., diikuti sebanyak 10 Club yang ada di Kab. Merauke.

Dalam sambutannya Danrem 174/ATW Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P., mengatakan bahwa digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat membantu memajukan generasi muda agar mampu berkreasi dan berprestasi dalam hal yang positif serta dapat mengetahui calon bibit-bibit atlit yang unggul dalam bermain Sepak Bola.

“Setiap permainan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, untuk itu masing-masing Club harus bermain dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan serta dalam olah raga kita kembali dalam fitrah kita semula yaitu meninggalkan status, profesi dan hanya mengandalkan kemampuan kita selaku manusia”, terang Danrem.

Diakhir sambutannya Danrem 174/ATW mengatakan bahawa kegiatan seperti ini harus ditingkatkan lagi dan Pemerintah Daerah harus selalu mendukung karena olah raga Sepak Bola merupakan sarana oleh raga yang sangat efektif dan bisa mempersatukan seluruh lapisan masyarakat, tidak lupa untuk selalu menjaga persaudaraan antar pemain serta junjung tinggi sportifitas dalam bermain.

Baca juga :  Prajurit Korem 171/PVT Gelar Upacara Pembukaan Latihan UTP Tahun 2014

Selesai upacara dilanjutkan dengan pertunjukan Barongsai dan Liong yang merupakan seni budaya dari Tionghua yang diperagakan oleh anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 310/KK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Korem 174/ATW, Asops Lantamal XI Merauke Letkol Laut P. Desmon Harmono, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E., Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, S.H., Dandenbekang XVII-44-04/Merauke Letkol Cba Parlin Sinaga, Dansatgas Yonif 310/KK Letkol Inf Cecep, Kadis Ops Lanud Merauke Mayor Pom Mansur , Wakil Ketua II DPRD Kab. Merauke Beny Latamahina dan Pjs. Pasi Pers Yonmarhanlan XI Letda Mar Hendra Cipta serta sebanyak 200 orang perwakilan dari TNI dan Polri. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top