You are here
Home > Berita > Upacara Bendera Gabungan di Kantor Bupati Jayawijaya

Upacara Bendera Gabungan di Kantor Bupati Jayawijaya

Wamena – Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih sudah secara rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya oleh instansi-instansi pemerintahan, hal ini dilaksanakan untuk tetap menjaga dan menumbuhkan jiwa nasionalisme, patriotisme serta rasa cinta tanah air.

Seperti halnya yang dilaksanakan prajurit-prajurit Kodim 1702/JWY pada hari Senin, 18/08/2017 tlah mengikuti upacara bendera gabungan yang dipusatkan di lapangan apel Kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya bersama dengan ± 200 personil upacara lainya.

Pada kesempatan upacara bendera kali ini sekaligus memperingati Hari Perhubungan Nasional yang mengangkat thema “Melalui Peringatan HARHUBNAS Tahun 2017 Kita Tingkatkan Soliditas Sinergitas dan Kerja bersama Dalam Mewujudkan Transportasi yang Handal, Berdaya Saing dan Memberikan Nilai Tambah”. Asisten Pemerintahan Umum Kesejahteraan Masyarakat dan Hukum Bapak Drs. Tinggal Wusono, M.Ap., bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irup Menteri Perhubungan menyampaikan, “Peringatan Hari Perhubungan merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk melihat kembali kontribusi apa saja yang sudah kita sumbangkan untuk memajukan sektor transportasi di Indonesia, pembangunan indonesia sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan”.

Baca juga :  Danramil Muting Hadiri Perayaan Natal Bersama

Lebih lanjut disampaikan, “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berkomitmen dalam membangun sektor transportasi yang berkeadilan untuk mewujudkan clean and good governance agar tercapai target Kementrian Perhubungan yaitu melaksanakan pelayanan secara efisien, transparan dan tanpa adanya penyelewengan”. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top