You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Upacara Pembukaan Olahraga Dalam Rangka Hut Ke-68 Persit KCK Tahun 2014

Upacara Pembukaan Olahraga Dalam Rangka Hut Ke-68 Persit KCK Tahun 2014

Upacara pembukaan olah raga memperingati HUT ke-68 Persit Kartika Candra Kirana yang dibuka oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 171 Ny. Djoko Subandrio, dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 171 Ny. Ali Hamdan Bogra, para Ketua Cabang sejajaran Koorcab Rem 171 dan anggota, bertempat di lapangan bola Makorem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Senin (03/3).

Dalam amanat yang di sampaikan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 171 Ny. Djoko Subandrio mengatakan bahwa dalam rangka hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana kali ini panitia hari ulang tahun wilayah Sorong menyelenggarakan berbagai perlombaan dan pertandingan olah raga yang akan diikuti oleh Persit dan masyarakat umum. Kegiatan pertandingan ini merupakan realisasi terhadap kebijaksanaan pembinaan olah raga di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana untuk memelihara kesegaran jasmani.

Diharapkan seluruh peserta dapat tampil sebagai tim yang simpatik dan sportif,  yang senantiasa dapat memperoleh pengakuan yang tulus berkat perjuangan yang gigih dalam meraih kemenangan, semangat dan rasa persatuan dan persaudaraan yang kokoh diantara sesama warga Persit dan masyarakat. Dengan semangat dan jiwa sportifitas yang tinggi dari para pemain, offisial, juri dan suporter, maka diharapkan pertandingan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan rencana yang diharapkan.

 

Untuk meningkatkan kemampuan jasmani yang sehat secara berlanjut dengan penuh kesungguhan merupakan suatu kewajiban bagi setiap anggota Persit, dalam menunjang dan medukung tugas-tugas suami. Melalui pembinaan olah raga yang telah dilaksanakan, diharapkan dapat senantiasa memupuk rasa kebersamaan, kekompakkan, serta keharmonisan di antara Persit. Disisi lain, keberhasilan pembinaan olah raga dalam kenyataannya juga memberikan manfaat yang positif dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga dengan pendekatan olah raga kita dapat mengajak sesama komponen bangsa lainnya untuk membina kesegaran jasmani.

Baca juga :  Sosialisasi Bahaya Penyakit Kanker

Diharapkan kepada seluruh peserta perlombaan tersebut, agar dapat memetik makna yang terkandung dalam setiap jenis lomba yang diikuti, oleh karena itu bagi para peserta lomba yang nantinya akan saling berupaya mengukir prestasi, memenangkan perlombaan hendaknya dapat   menjunjung tinggi jiwa sportifitas dalam bertanding.

Kegiatan Upacara Pembukaan Olahraga
Kegiatan Upacara Pembukaan Olahraga

 

Leave a Reply

*

Top