You are here
Home > Berita > Visi Dan Misi TMMD Ke-98 Kodim 1710/Mimika Selaras Dengan Pemda

Visi Dan Misi TMMD Ke-98 Kodim 1710/Mimika Selaras Dengan Pemda

Timika – Persiapan penyelenggaraan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017, Kodim 1710/Mimika secara intensif melakukan kerjasama berbagai pihak diantaranya TNI, Pemda dan instansi terkait serta dukungan seluruh elemen lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika, Rabu (29/03).

Untuk lebih mematangkan kembali persiapan pelaksanaan TMMD yang sebentar lagi akan dibuka secara resmi, maka sebagai Satuan Kewilayahan, Kodim 1710/Mimika harus menuntaskan kewajiban ini dengan sempurna agar tercapainya Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terlaksana dengan tepat sasaran.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Windarto, S.Sos., M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Sekda Mimika. Dalam kesempatan ini Sekda Mimika, Bapak Ausilius Youw mengapresiasi program TMMD yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Mimika. Menurutnya penyelenggaraan program tersebut sejalan dengan visi dan misi Pemerintah dalam mewujudkan pembangunan wilayah dan masyarakat daerah yang merata.

Dandim menyampaikan kepada Sekda bahwa kegiatan TMMD tidak hanya fokus kepada pembangunan fisik, akan tetapi juga pembangunan non fisik berupa penyuluhan untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Papua yang berkualitas. TMMD ke-98 ini akan dilaksanakan di Desa Bhintuka SP13, Distrik Kuala Kencana dengan sasaran fisik berupa pembangunan Mandi, Cuci, Kakus (MCK), penimbunan halaman Gereja dan perbaikan Gereja serta Masjid. (Prd/Cen)

Baca juga :  Satgas Pamtas Yonif Pr 431/Ssp Bangun Jembatan Ujung Karang Keerom

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top