You are here
Home > Press Release > Wakil Kepala Perwakilan Unicef Indonesia Melaksanakan Kunjungan ke Kodam XVII/Cenderawasih

Wakil Kepala Perwakilan Unicef Indonesia Melaksanakan Kunjungan ke Kodam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih  Brigjen TNI Hinsa Siburian menerima kunjungan kehormatan Wakil Kepala Perwakilan UNICEF Indonesia Bapak Marc Lucet bersama dengan Kepala Perwakilan UNICEF Tanah Papua Bapak dr. Sudhir Khanal, Staf UNDSS Papua Bapak Jack Harris, Staf Program Kesehatan UNICEF Papua Ibu Ratih Woelandaroes dan Administrasi Asst UNICEF Papua Ibu Fransisca Taran pada Selasa 5 Agustus 2014 bertempat di Ruang Cyloop Makodam XVII/Cenderawasih.

Dalam pertemuan tersebut Wakil Kepala Perwakilan UNICEF Indonesia Bapak Marc Lucet menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk menyampaikan informasi mengenai program kerja sama UNICEF dengan Republik Indonesia khususnya Provinsi Papua dan Papua Barat yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, Sumber Daya Manusia dan juga perlindungan terhadap anak-anak di Papua dan Papua Barat. Perwakilan dari UNICEF juga mengatakan bahwa UNICEF masuk ke Papua  sejak tahun 2000 bekerja di Papua atas persetujuan dari Negara Republik Indonesia dan mempunyai kewajiban untuk mengurusi anak-anak Papua dan Papua Barat di bidang pendidikan dan kesehatan serta membantu program-program Pemerintah maupun Pemerintah Daerah.

Wakil Kepala Perwakilan UNICEF Indonesia Bapak Marc Lucet berharap dengan kedatanganya ke Kodam XVII/Cenderawasih dapat memperlancar koordinasi dan komunikasi dengan baik sehingga ke depan program-program yang dilakukan oleh UNICEF di Papua dan Papua Barat dapat dikerjakan bersama-sama dengan Kodam XVII/Cenderawasih sehingga kita menjadi patner kerja yang solid guna mensukseskan semua program yang dilaksanakan oleh UNICEF  di Propinsi Papua dan Papua Barat.

Baca juga :  Puncak Kegiatan Bhakti Sosial TNI-Polri Di Waris

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel  Inf Zunan Muchdlori,S.IP, Kakesdam XVII/Cenderawasih Kolonel Ckm dr. Gunawan        Irianto,MARS, Waasintel Kasdam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Inf Ihotma Sihombing,SOS, Waaster Kasdam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Kav Edward Sitorus.

Autentikasi : RH.

Kasdam XVII/Cen saat berjabat tangan dengan Kepala Perwakilan UNICEF Tanah Papua Bapak dr. Sudhir Khanal
Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hinsa Siburian saat berjabat tangan dengan Kepala Perwakilan UNICEF Tanah Papua Bapak dr. Sudhir Khanal
Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top