You are here
Home > Berita > Warga dan Babinsa Gotong Royong Buat Pagar Gereja Rehobob Baru

Warga dan Babinsa Gotong Royong Buat Pagar Gereja Rehobob Baru

Biak Babinsa Koramil 1708-03/ Biak Barat Kopda Morin membantu kegiatan pembuatan pagar halaman Gereja Rehobot Baru yang berada di Desa Dedifu, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor pada hari Senin (30/10).

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Seperti yang dilaksanakan oleh Kopda Morin dengan membantu masyarakat membuat pagar untuk halaman Gereja Rehobot Baru sebagai implementasi dari Binter Koramil 1708-03/Biak Barat. Hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya bidang teritorial untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang berada di wilayah binaan.

Sementara itu masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1708-03/ Biak Barat yang telah ikut terjun langsung membantu dalam pembuatan pagar halaman Gereja. Disela-sela kesibukannya dalam menjaga keamanan wilayah, Babinsa masih sempat meluangkan waktu dan tenaga untuk datang juga memberikan bantuan serta menyalurkan aspirasi kami guna memperbaiki pagar halaman Gereja Rehobot Baru. (Prd/Cen)

Baca juga :  Koramil 1705-02/Enarotali Bersama Aparat Kampung Peduli Lingkungan

 

Leave a Reply

*

Top