You are here
Home > Sisi Lain > MOP > Warteg di Bulan Ramadhan

Warteg di Bulan Ramadhan

Jadi, ada satu Warteg di pinggir jalan yang sedang buka pada siang hari di bulan Ramadhan.

Gatot : (deng muka garang) “Woi!!! mana nih yang punya warteg?”

Pemilik warteg: “Iya pak, ada apa ya Pak?”

Gatot : (sambil bentak) “Bapak yang punya warteg ini!”

Pemilik Warteg: “Ii, iya pak. (sambil ketakutan)”

Gatot : “Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci. Jadi hormati dong orang yang lagi puasa !!! Kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan gimana sih?.”

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Gatot dong datang lagi dan masuk ke dalam Warteg.

Baca juga :  Pelangi

Gatot : “Nah gitu dong, Pesen extra joss susu sama nasi telur satu ya!!!”

Pemilik warteg: “!@#$%&*$%&$^&$”

Leave a Reply

*

Top