You are here
Home > Berita > Wujud Kepedulian di Kampung Waniwon Papua

Wujud Kepedulian di Kampung Waniwon Papua

Yapen – Danramil 1709-01/Yapsel Mayor Inf A. H. Widagdo S.Sos mengerahkan anggotanya untuk membantu proses renovasi Gereja GPDI yang terletak di Kampung Waniwon Distrik Angkaisera Kab. Kep. Yapen, Selasa (20/09)

Gereja GPDI sedang dalam proses renovasi oleh anggota Koramil 1709-01/Yapsel dan masyarakat. Mereka saling bahu membahu untuk mngerjakan tugas perbaikan Gereja tersebut. Kegiatan yang dilakukan dalam renovasi ini adalah berupa pemasangan keramik lantai Gereja.

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa Karya Bhakti ini merupakan wujud kepedulian dalam memberikan pelayanan ibadah kepada para jemaat serta menunjang fasilitas ibadah agar para jemaat bisa lebih khidmat dalam melaksanakan peribadatan.

Kegiatan ibadah merupakan suatu kebutuhan setiap insan untuk selalu mengingat bahwa segala sesuatunya datang dari kekuasaan Tuhan YME, dan juga ibadah merupakan suatu landasan setiap insan untuk menumbuhkan perilaku yang baik dalam menjalani hidup di dunia ini,” pungkas Danramil.

Baca juga :  Kunjungan Dirjen Strategi Pertahanan Kemhan RI Di Kodam XVII/Cenderawasih

Kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan oleh Koramil 1709-01/Yapsel ini disambut hangat oleh masyarakat Kampung Waniwon, mereka merasa tersentuh dengan kepedulian dari anggota TNI dalam membantu renovasi tempat peribadatan mereka. Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh ketua panitia pembangunan selaku mewakili umat Gereja GPDI kepada TNI. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top