You are here
Home > Berita > Wujudkan Lingkungan Sehat, Koramil 1707-08/Agats Bangun Jamban Untuk Masyarakat

Wujudkan Lingkungan Sehat, Koramil 1707-08/Agats Bangun Jamban Untuk Masyarakat

Jayapura – Guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, serta kebersamaan TNI dan masyarakat, Koramil 1707-08/Agats bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembuatan jamban di kampung Bis Agats Distrik Agats Kab. Asmat, pada Kamis (27-07-2017)

Sebanyak 2 (dua) unit Jamban dibangun di rumah bapak Klemen, salah satu warga masyarakat Kampung Bis Agats. Adapun penggunaannya, diperuntukan untuk keluarga bapak Klemen sendiri, juga untuk warga umum di kampungnya.

Pembangunan tersebut, dilakukan sebagai wujud upaya yang dilakukan oleh pihak Koramil, untuk membantu masyarakat dalam hal kebersihan.

Menerima bantuan tersebut, mewakili warga Bapak Klemen pun sangat berterima kasih. Mereka merasa senang atas perhatian yang telah mereka terima.

Sementara itu, Komandan Koramil 1707-08/Agats Kampet Arm Gordon G.S.L. menghimbau masyarakat untuk peduli dan memanfaatkan sebaik-baiknya dua jamban yang telah dibangun tersebut.

Baca juga :  Peringatan HUT KORPRI Yang Ke-44 Kodam XVII/Cenderawasih

“Saya berharap supaya jamban yang sudah dibuat ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya, mudah-mudahan dengan adanya jamban ini kita bisa tetap menjaga pola hidup yang bersih dan sehat”. Kata Danramil. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top