You are here
Home > Berita > Yonif 752/VYS Adakan Acara Buka Puasa Bersama dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Sorong

Yonif 752/VYS Adakan Acara Buka Puasa Bersama dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Sorong

Sorong – Dalam menjalani bulan suci ramadhan, Yonif 752/VYS mengadakan kegiatan acara buka puasa bersama Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kabupaten Sorong, bertempat di aula Sudirman Yonif 752/VYS, minggu , (05/07).

Acara Buka Puasa bersama ini dihadiri oleh Komandan Batalyon Infanteri(Danyonif) 752/Vira Yudha Sakti 752/VYS Letnan Kolonel Infanteri Hindratno Devidanto, S.E, para pejabat pemda setempat, para purna paskibraka indonesia (PPI) dan  seluruh anggota Batalyon Yonif 752/VYS.

Dalam sambutannya Danyonif 752/VYS menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang baik dilaksanakan pada bulan suci ramadhan yang mana hal ini akan meningkatkan rasa kebersamaan antar rekan Paskibraka Indonesia wilayah kabupaten Sorong dengan warga Batalyon. Dengan demikian, maka akan terciptalah hubungan yang baik, yang akan menimbulkan rasa persaudaraan satu sama lain, sehingga secara otomatis tentu akan terjalin kerja sama yang semakin baik nantinya.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon infanteri 752/VYS juga mendapatkan kesempatan untuk menerima penghargaan sebagai penasihat Paskibraka di wilayah Sorong.

Baca juga :  Tim dari Mabes TNI Kunjungi Perbatasan RI-PNG

Acara buka puasa bersama ini juga diisi oleh bermacam hiburan dan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh serda Sriyono. Untuk ceramah keagamaan, satu hal penting yang disampainak oleh serda Sriyono adalah bahwa kita sebagai manusia yang diciptakan oleh tuhan YME wajib mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita. Adapun untuk hiburan, acara buka bersama ini dimeriahkan oleh narawih/nasyid yang dibawakan oleh tim dari PPI. (Prd/Cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top